Home » Uncategorized » Pengumuman Mahasiswa Calon Bidikmisi Yang Lolos dan Tidak Lolos Verifikasi

Pengumuman Mahasiswa Calon Bidikmisi Yang Lolos dan Tidak Lolos Verifikasi

Pengumuman hasil verifikasi calon mahasiswa Bidikmisi Universitas Jember Angkatan Tahun 2017. Bagi mahasiswa calon Bidikmisi yang tidak lolos verifikasi (Daftar Nama KLIK DISINI) maka yang bersangkutan beralih status yang semula mahasiswa calon Bidikmisi menjadi mahasiswa reguler/non Bidikmisi dan wajib membayar UKT sejak semester kesatu di bank yang telah ditentukan. Sedangkan bagi mahasiswa yang lolos verifikasi (Daftar Nama KLIK DISINI) ditetapkan menjadi mahasiswa Bidikmisi Universitas Jember Angkatan Tahun 2017 sesuai Keputusan Rektor Universitas Jember Nomor 14877/Un25/KM/2017 tanggal 3 Oktober 2017 dan Nomor 14675/Un25/KM/2017 tanggal 29 September 2017.


12 Comments

  1. Agustina Sri Wilujeng says:

    Apakah untuk jalur SNMPTN ada rekening khusus untuk dana bidikmisi atau hanya dengan satu yaitu KTM bank BNI?

    • Budi Santoso says:

      Terima kasih Sdri. Agustina Sri Wilujeng telah menghubungi kami : Rekening mahasiswa Bidikmisi untuk pembayaran bantuan biaya hidup telah dibukakan di BTN Jember, berbeda dengan rekening untuk KTM saat daftar ulang. Terima kasih.

  2. Dwi Mulyoso says:

    Mohon maaf sebelumnya, apakah ada pengumuman selanjutnya bagi mahasiswa yang lolos verifikasi? terimakasih

    • Budi Santoso says:

      Terima kasih Sdr. Dwi Mulyoso telah menghubungi kami : Pengumuman dapat dilihat di web kemahasiswaan dengan alamat : kemahasiswaan.unej.ac.id, atau di fakultas masing-masing. Terima kasih.

  3. Ayyun kana fatir akhmad says:

    Kapan verifikasi ulang penentuan ukt untuk mahasiswa yang tidak lolos bidikmisi?

    • Budi Santoso says:

      Terima kasih Sdr. Ayyun Kana Fatir Akhmad telah menghubungi kami : Penentuan besaran UKT mahasiswa yang tidak lolos Bidikmisi sudah dilakukan pada saat verifikasi online daftar ulang Maba, dan hasilnya dapat dilihat di sister masing-masing. Terima kasih.

  4. Novia says:

    Untuk pembayaran ukt bagi mahasiswa yang tidak lolos bidikmisi itu bagaimana?

    • Budi Santoso says:

      Terima kasih Sdri. Novia Ayu Diansyah telah menghubungi kami : UKT bagi mahasiswa Baru (Angkatan 2017) yang tidak lolos Bidikmisi besaranya antar mahasiswa tidak sama, sesuai hasil verifikasi online pada saat daftar ulang maba yang dapat dilihat pada sister Sdr. Apabila ada hambatan, mohon ke Bagian Mawa Kantor Pusat. Terima kasih.

  5. Maratus sholekhah says:

    Assalamualaikum, mohon maaf sebelumnya bapak/ibu kemahasiswaan sy mewakili mahasiswa bidikmisi alokasi khusus. Apakah tidak ada pengumuman berlanjut? Terimakasih

    • Budi Santoso says:

      Terima kasih Sdr. Maratus Sholekhah telah menghubungi kami : Pengumuman Bidikmisi Alokasi Khusus dan Kuota Tambahan telah kami kirim ke Fakultas masing-masing, mohon proaktif melihat di papan pengumuman atau menayakan langsung ke Subagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni fakultas masing-masing, atau langsung ke Bagian Mawa Kantor Pusat UNEJ. Terima kasih.

  6. Erdhi says:

    Untuk mahasiswa yg beralih status menjadi mahasiswa reguler/non bidikmisi, besaran uktnya dikenakan berapa ?

    • Budi Santoso says:

      Terima kasih Sdri. Erdhi telah menghubungi kami, UKT mahasiswa eks penerima beasiswa Bidikmisi Rp. 1.000.000,00. Terima kasih.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *